Kamis, 16 April 2015

Udah lama gak posting disini lagi...kali ini masih ttg jobseeker saudara-saudara.....hahaha
Bulan lalu saya dipanggil psikotest di PT Gudang Garam , dan saya lulus...krna pengumuman nya di hari itu jg..saya disuru besoknya intrview. yang intrview ada 20 org.. hem.berat saingan. stlah intrview...saya disuru nunggu 1 minggu lagi.jika tdk ada panggilan..brrti belum memenuhi kualifikasi.. Hem..dah lewat 1 mnggu jg tidak ada kabar.1 kesimpulannya... Belum Rezekiiiiiiii....heee..

Tgl 8 April sore hari jam2 6 sya dapat sms dari PT Kawan Lama yg dijalan Gajah Mada No 5 Medan..disuru tgl 9 datang psikotest n intview..soal nya ada 50 an... + 150 soal kepribadian.. Puji Tuhan lulus. Yang lulus ada 15 org..6 org china face,..stlh itu langsung intrview..saya org kedua yg dipanggil intrview...syukurlah..daripada lama2 nunggu...da lapar juga.. setelah intrview HRD bilang tunggu seminggu lagi kalo memenuhi dihubungi kembali.dan baru saja saya dapat sms suru intrview user bsk tgl 17 April 2015 jam 3 sore di tmpat yang sama.. gak tau bsk gimana lagi..serahkan aja sama Tuhan..heee..sekian dulu postingan saya blogger.... Slamat soreeeeeeeeeeeeeeeee :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar